Misteri Cahaya UFO Phoenix Terpecahkan

Bookmark and Share


Headline
Pada malam 28 Oktober lalu, empat cahaya terang muncul dan terekam selama pertandingan rugby di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat (AS). Kini misteri itu terpecahkan.Ratusan orang menjadi saksi penampakan cahaya itu dan setidaknya dua di antara mereka merekam cahaya yang bergerak lambat di langit malam itu. Penampakan ini berlangsung selama satu setengah menit.

Beragam penjelasan pun muncul untuk menjelaskan kejadian ini, mulai dari helikopter hingga cahaya di lensa kamera. Pilot helikopter Fox Channel 10 Rick Crabbs pun melakukan penyelidikan dan ia mengetahui banyak hal.

“Saat itu saya di lokasi tempat para skydiver datang di Jumat malam. Ada empat skydiver dan mereka membawa piroteknik. Jika melihat videonya, sebenarnya tampak empat cahaya berbeda,” paparnya.

Menakjubkan sekali mengetahui betapa banyak orang melihat cahaya ini dan menyimpulkan itu adalah UFO, kata penyelidik UFO Robert Sheaffer.

“Namun setelah beberapa menit menjelajah web, empat cahaya ini diketahui hanyalah skydiver yang membawa flare,” katanya seperti dikutip Foxnews.