Cerita lucu bahasa inggris dan terjemahan

Bookmark and Share


Halo Sobat "http://onfa.blogspot.com/" kali ini kita akan membahas tentang Cerita lucu bahasa inggris dan terjemahan  yang sangat menarik untuk anda baca dan pelajari. semoga dengan artikel Cerita lucu bahasa inggris dan terjemahan  yang telah saya tulis ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Langsung saja, bacalah artikel berikut :

Cerita lucu bahasa inggris dan terjemahan
Cerita lucu bahasa inggris dan terjemahan - dapat anda baca secara lengkap dan jelas di bawah ini :

Cerita Lucu Bahasa Inggris: Illegal and Illogical Story

After having failed his exam in "Logistics and Organization", a student goes and confronts his lecturer about it.

  • Student: "Sir, do you really understand anything about the subject?"
  • Professor: "Surely I must. Otherwise I would not be a professor!"
  • Student: "Great, well then I would like to ask you a question. If you can give me the correct answer, I will accept my mark as is and go. If you however do not know the answer, I want you give me an "A" for the exam. "
  • Professor: "Okay, it's a deal. So what is the question?"
  • Student: "What is legal, but not logical, logical, but not legal, and neither logical, nor legal?" Even after some long and hard consideration, the professor cannot give the student an answer, and therefore changes his exam mark into an "A", as agreed.

Afterwards, the professor calls on his best student and asks him the same question. He immediately answers: "Sir, you are 63 years old and married to a 35 year old woman, which is legal, but not logical. Your wife has a 25 year old lover, which is logical, but not legal. The fact that you have given your wife's lover an "A", although he really should have failed, is neither legal, nor logical."

Cerita lucu bahasa inggris dan terjemahan :

Cerita Lucu Bahasa penerjemah: Kisah Ilegal dan Tidak Logis

Setelah gagal dalam ujian "Logistik dan Organisasi", seorang siswa pergi dan menghadapi dosen-temannya.

  • Mahasiswa: "Pak, apakah Anda benar-benar mengerti apa-apa tentang subjek itu?"
  • Profesor: "Sesungguhnya saya harus Kalau tidak saya tidak akan menjadi seorang profesor!."
  • Siswa:.. "Bagus, baik maka saya ingin mengajukan pertanyaan Jika Anda dapat memberikan jawaban yang benar, saya akan menerima saya sebagai tanda dan pergi Namun jika Anda tidak tahu jawabannya, saya ingin Anda memberi saya "A" untuk ujian."
  • Profesor: ". Oke, itu kesepakatan Jadi apa pertanyaannya?"
  • Mahasiswa: "Apa itu legal, tapi tidak logis, logis, tapi tidak legal, dan tidak logis, atau hukum" Bahkan setelah beberapa pertimbangan panjang dan keras, sang profesor tidak bisa memberikan jawaban siswa, dan karena itu mengubah tanda ujian nya menjadi "A", sesuai kesepakatan.

Setelah itu, sang profesor meminta muridnya terbaik dan meminta dia pertanyaan yang sama. Dia segera menjawab: "Pak, Anda adalah 63 tahun dan menikah dengan seorang wanita berusia 35 tahun, yang merupakan hukum, tetapi tidak logis Istri Anda memiliki kekasih berusia 25 tahun, yang logis, tapi tidak hukum Kenyataan bahwa Anda.. harus diberikan kekasih istri Anda "A", meskipun ia harus benar-benar telah gagal, bukan hukum, juga tidak logis. "


Sumber :catur muji sutrisno

Dengan artikel diatas, saya sebagai author minta maaf jika terjadi kesalahan penulisan, ejaan, danb sebagainya. Terima Kasih karena anda telah membaca artikel Cerita lucu bahasa inggris dan terjemahan  ini.