UFO Yerusalem Sempat Terdeteksi di Utah (Video)

Bookmark and Share


alt



UFO telah menjadi berita heboh lewat beberapa penampakannya di langit American Fork, Utah, Rabu (26/1) lalu.






Penampakan UFO di Utah itu, hanya berselang dua malam sebelum penampakannya di atas Dome of the Rock, Yerusalem, Israel.



Di Utah, beberapa warga di kota American Fork dan Highland telah menyaksikan tiga cahaya kemerahan itu, melayang rendah di atas langit, sembari menjatuhkan kilauan benda perak, yang kemudian dengan cepat menghilang.



Tiga penampakan itu secara terpisah terbang perlahan-lahan tanpa suara, dalam sebuah formasi, yang hinga kini, tak seorangpun dapat menjelaskan apa sebenarnya benda-benda tersebut.




“Mereka nampaknya terbang dengan sangat sempurna dalam sebuah formasi dan apa yang mereka jatuhkan terbakar serta kelihatan sangat cerah,” ujar Mike Galbraith, mantan pegawai Angkatan Udara, kepada ABC4.



“Dari benda kemerahan itu tiba-tiba muncul cahaya seperti nyala kembang api dengan warna perak,” ujar Lynette Chidester, warga Highland kepada ABC4.



Galbraith mengatakan penampakan UFO tersebut tanpa suara dan benda-benda yang dijatuhkan tersebut bukan letupan senjata. Suami Chidester, yang biasa menggunakan peralatan militer, setuju bahwa kilauan cahaya itu bukanlah dari latihan militer.




Seorang ayah bersama anakya di American Fork juga sempat mengabadikan fenomena tersebut, dan meng-close-up sejumlah gambar benda yang dijatuhkan oleh UFO, selama beberapa menit.



Video ini telah pula diposting di YouTube dan telah dikunjungi lebih dari 150.000 pada 24 Februari. Salah seorang pengguna YouTube, mengatakan bahwa ia pernah melihat penampakan serupa di New york, Desember lalu.



“Saya bersama sejumlah teman pernah pula menyaksikan cahaya kemerahan seperti ini tepat di atas rumah saya di NY (Long Island), pada malam Tahun Baru,” tulisnya. “Tiga benda itu bergerak dengan sangat cepat, sangat rendah dan tanpa suara. Mereka semua mengikuti lintasan yang persis sama, Ini benar-benar aneh.” (EpochTimes/sua)