Biara Berusia 900 Tahun

Bookmark and Share


Peninggalan biara berusia 900 tahun, yang dihancurkan atas perintah Raja Henry VIII, telah ditemukan di bagian dasar bangunan di Klub Colchester Garrison Office yang habis terbakar tahun lalu.

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Thecolchesterarchaeologist.co.uk, Selasa (22/02/2011), biara dengan nama Santo John itu berdiri sekitar 1095 M – 1115 M. Ini diketahui ketika para arkeolog menemukan dasar bekas pondasi biara Santo John ketika menggali trench di lapangan bekas Klub Colchester Garrison Office.

Tujuan dari penggalian ini untuk mengetahui cara terbaik membangun rumah club baru tanpa merusak bagian di bawahnya. Dengan cara ini, mereka dapat dipelihara untuk generasi mendatang, dan pada saat yang sama, memberikan kesempatan kepada generasi muda dan penggiat sejarah mencari tahu lebih banyak biara dan bangunan tersebut. Pekerjaan ini didanai oleh pemilik club.

Namun, awal minggu depan, 27 Februari 2011, pukul 11:00-3:00 waktu setempat, menjadi satu-satunya kesempatan bagi pengunjung untuk melihat sisa-sisa peninggalan, karena bangunan ini akan kembali dibangun untuk Officer’s Club. Informasi lebih lengkap, kunjungi Thecolchesterarchaeologist[*