Pelarian terhebat Houdini tertangkap di kamera

Bookmark and Share






Harry Houdini adalah artis melarikan diri terbesar di dunia yang pernah dikenal. Kemungkinan kematian selalu ada di sana, dengan penonton duduk di tepi kursi mereka untuk melihat apakah dia bisa berhasil membebaskan diri dari situasi ia menempatkan diri masuk. Banyak trik lolos ditangkap pada kamera. Saya coba memasukkan beberapa yang terbaik di sini, dan bahkan akan memberitahu anda bagaimana dia berhasil melarikan diri di beberapa atraksi.






Quote:









Quote:







Lolos dari kaleng susu








Mungkin ketangkasan Houdini paling terkenal dan satu yang ia sebut " melarikan diri terbaik yang pernah saya diciptakan" adalah melarikan diri dari kaleng susu. Membuat penonton terengah-engah - secara harfiah pada awalnya karena Houdini akan memulai aksinya dengan mengatakan bahwa penonton melihat berapa lama mereka bisa menahan nafas mereka. Lalu ia akan melipat dirinya menjadi susu yang teddapat enam gembok pada tutupnya. Dalam waktu kurang dari dua menit, ia muncul kembali dari balik "rumah hantu" yang tertutup rapat selama trik, muncul dengan gembok masih utuh.







Bagaimana dia melakukannya? Walter Gibbons menulis sebuah buku setelah kematian Houdini dan menjelaskan:. "Metode sederhana untuk melarikan diri tergantung pada fakta bahwa kerah bagian runcing tidak terpaku ke atas bagian silinder besar bisa terpaku keling berada, tapi mereka adalah shams. Di dalam kaleng susu, pelaku dapat memisahkan dua bagian pada sendi. ini sangat praktis, dan meskipun kesederhanaan, tidak dapat dideteksi ... Tapi dari dalam bisa, pelaku berada dalam posisi ideal untuk bekerja Dengan upaya biasa ia bisa mematahkan leher jauh dari silinder dan dengan demikian melarikan diri..Semakin kuat pelaku, semakin mudah melarikan diri dari. "




Penyiksaan di dalam air







Aksi ini, yang disebut Penyiksaan dalam Air, dikembangkan oleh Houdini untuk menanggapi sejumlah pesulap besar lain meniru trik kaleng Susu yang terkenal. Dia pertama kali tergantung di atas sebuah sel kaca besar diisi dengan air, dengan kaki terkunci. Begitu dia telah diturunkan ke dalam air, maka kotak kayu melesat ke bagian atas sel. Houdini memiliki banyak trik untuk keluar dari kunci dan borgol, seperti yang akan kita lihat nanti.





Pelarian tali ala Houdini










Quote:







Houdini tahu segala sesuatu yang perlu diketahui tentang bagaimana untuk mengikat knot dan tentang tali, namun ia masih membutuhkan kemampuan fisik murni untuk keluar dari predicaments. Dia menggunakan kekuatan, strategi dan dalam kasus terburuk penipuan. Salah satu strategi adalah untuk mengenakan sepatu slip-on. Dalam sepotong tulisan untuk Ladies HomeJournal pada 1918, ia menggambar beberapa sketsa dan menggambarkan mereka, menunjukkan bahwa tiga pelaut yang mengikatnya di sketsa sama sekali mengabaikan jenis sepatunya.

.


Quote:








Pelarian membelenggu







Houdini dikenal sebagai "Raja Borgol" pada awal ketenarannya.Kemampuannya ini dimulai dengan memori fotografi segala macam kunci yang berbeda. Ia menyatakan bahwa ia bisa mengingat bagaimana masing-masing bekerja. Beberapa akan kecewa untuk mengetahui bahwa banyak waktu ia menggunakan kunci diselundupkan, tetapi dia benar memiliki beberapa kemampuan ekstra !




Houdini menulis: "Anda dapat membuka mayoritas borgol lama-waktu dengan tali sepatu yang Dengan hanya membuat loop dalam string, Anda dapat laso akhir sekrup di kunci dan baut merenggut kembali, dan begitu buka manset secara bersih seolah-olah dibuka dengan kunci asli. "


Pelarian dari jaket






Quote:








Ini adalah trik yang dilakukan di depan mata. Houdini mendapatkan ide ketika dia mengunjungi sebuah rumah sakit jiwa (sebagaimana mereka disebut pada waktu itu) dan melihat seorang pria menggeliat mencoba melarikan diri. Mengenai tali, salah satu poin yang paling penting baginya untuk memiliki beberapa kendur di awal, sehingga ia menggunakan otot dan curah dan bahunya untuk mencapainya. Ada bagian yang sangat baik yang ditulis oleh dia untuk Ladies Home Journal, serta sketsa menunjukkan posisi tubuh.




Code:

http://www.pbs.org/wgbh/amex/houdini/sfeature/escape_straitjacket.html

Untuk meningkatkan drama, ia sering akan melakukan trik ini digantung terbalik dari gedung pencakar langit, tapi ini juga sebenarnya membuat sedikit lebih mudah baginya untuk mendapatkan tangan di depannya.

.


Houdini Sang Superstar