Download Documents, Dokumen www.indoleaks.org, (6 files)

Bookmark and Share


Download Documents, Dokumen www.indoleaks.org , (7 files)

Dengan banyaknya pengakses situs tersebut, dan sulitnya mendownload. Saya beriinisiatif mengupload dokumen tersebut di hosting lain, bermaksud memudahkan bagi para pemburu dokumen ini.


Documents ini jangan dianggap sebagai kebenaran mutlak, karena masih banyak kemungkinan tentang beberapa strategy “orang- orang tertentu” dalam membawakan isu-isu publik melalui media, termasuk document ini.




  1. Laporan Tim Kerja Kasus Munir ke Paripurna DPR, Inilah Laporan Tim Kerja Kasus Munir ke Paripurna DPR. Sebuah tim yang terdiri atas anggota DPR dengan tujuan menelusuri kasus pembunuhan Munir. Dokumen ini bisa diunduh klik di sini.


  2. Transkrip Diskusi Soeharto – Richard Nixon dan Henry Kissinger. Berikut ini adalah dokumen transkrip pembicaraan antara Soeharto dan Richard Nixon serta Henry Kissinger. Saat transkrip ini dibuat, ketiganya adalah Presiden Indonesia dan Presiden Amerika serta Menteri Luar Negeri Amerika. Dokumen ini bisa diunduh klik di sini.

  3. Transkrip Diskusi Soeharto – Gerald Ford

    Dokumen ini berisi catatan percakapan antara Suharto dan Gerald Ford di Camp David pada 5 Juli 1975, lima bulan sebelum invasi Timor Timur.


    Dokumen ini bisa diunduh klik di sini.


  4. MoU Pemerintah RI – Microsoft International.

    Anda bisa mengunduh MoU Pemerintah RI – Microsoft klik di sini.


  5. Preliminary Report on the Factors and Causes in the Loss of Well Banjar Panji-1.

    PRELIMINARY REPORT on the FACTORS and CAUSES IN THE LOSS OF WELL BANJAR PANJI-1 (Simon Wilson C.Eng. M.Sc. dari D.I.C Petroleum Consultant)Dokumen ini bisa diunduh klik di sini. Label: kasus lapindo




  6. Laporan Tim Pencari Fakta Kasus Meninggalnya Munir.


    Inilah hasil kerja Tim Pencari Fakta Kasus Meninggalnya Munir (TPF Munir). Dokumen ini berisi riwayat pembentukan TPF Munir, cara kerja, yang dilakukan hingga temuan dan rekomendasinya kepada Presiden Indonesia.


    Dokumen ini bisa diunduh di sini dan di sini. Label: kasus munir