Simbol freemason di indonesia?HOAX Atau Benar

Bookmark and Share


Simbol Yahudi Harus Dilarang

Menurut Sekjen Forum Umat Islam KH. Muhammad Al Khaththath, Departemen Perdagangan harus melarang penggunaan symbol Yahudi oleh perusahaan di Indonesia, sebab Yahudi Israel adalah penjajah dan kita anti penjajahan sesuai dengan yang tercantum dalam konstitusi bahwa pebnjajahan di atas dunia harus dihapuskan.
Selain itu, Al Khththath juga menghimbau kepada Departemen Perdagangan harus meneliti keberadaan perusahan yang berlogo bintang david tersebut apakah dia perusahaan Yahudi yang beroperasi di Indonesia atau agen perusahaan Yahudi di Indonesia dan segera mengambil tindakan hukum atas perusahaan tersebut.

Kepada umat Islam kami serukan agar meboikot semua perusahaan Yahudi dan perusahaan apapun yang menggunakan logo dan lambang Yahudi sebagai bentuk penentangan kepada kaum penjajah dan kaum yang memusuhi umat islam, lanjutnya.
Telah kita saksikan Yahudi telah lama menjajah dan merampas tanah kaum Muslim di Palestina. Bahkan hingga saat ini Palestina masih belum memperoleh keadilan dunia. Ribuan kaum Muslim di sana menjadi korban pembantaian, perampasan oleh orang-orang Israel.

Dalam khazanah pemikiran Islam, sebuah benda yang dipengaruhi sebuah pemahaman tertentu termasuk kategori hadharah. Seperti salib yang merupakan simbol bagi kaum Nashrani. Maka penggunaannya sama dengan menyerupai kaum tersebut

Source:

suaraislam.com

Contoh contoh logo mason


saya ngasih yang terkenal aja ya............


pastinya readers nonton tv kan?masa nggak.....
pasti tahu trans tv dong.....katanya mengandung logo
mason juga lhooo..
berikut gambarnya:

transtv

Lumayan maksa sih......tapi mirip dikit dikit lah....

trus,pasti yang puny
a hp tau dong provider telepon Indosat, IM3,
Mentari.



indosat-yahudi

Terus iseng-iseng browsing lagi dan search di google, ternyata ada yang sudah amat melek tentang simbol yahudi ini, tapi maklum saja klo di publikasi pasti pihak yahudi di Indonesia tidak tinggal dia supaya gerakan mereka tidak di curigai, dan orang yang mencurigai pasti di anggap cuman menyebar dongeng saja.



Dari blog yang saya dapat

saat search di google adalah:



pks-yahudi



Benar di atas adalah logo simbol dari partai besar di Indonesia PKS, yang memberi tahu bahwa logo PKS adalah logo zionis.

nah......ada yang paling mengejutkan lagi........katanya.........Monas termasuk Obelisk!nih perbandingannya.........

Ini obelisk....

Monas

ini Monas........gimana....mirip gak?


Gajah di depan mata tidak terlihat, tapi gajah di seberang lautan terlihat. Dan musuh yang paling besar adalah musuh dalam selimut. Apa mereka tidak sadar? dari dulu politik yang paling ampuh adalah politik adu domba?. Dimana salah satu

bagian pada tubuh rusak dijamin semua tubuh akan rusak.

tapi yang pasti..... SAY NO TO MASON!!