Objek apa yang ada di dalam Declaration Des Droits De L'Homme Et Du Citoyen?

Bookmark and Share


Silahkan anda melihat gambar ini, dan lihat adakah yang aneh?





Bagaimana ada yang aneh? Kalau belum jelas, silahkan lihat kembali gambar yang sudah saya zoom dengan soto sop (wah enak nih)



Can you see something there?


Nah, sudah tahu kan maksud saya? Saya tidak akan menyebut merk apa maksudnya, silahkan cari di blog tentang konspirasi.


Nah, apakah benar gambar di atas itu menjelaskan tentang konspirasi? Hmm saya tidak tahu, apakah pembaca tahu? Bila anda tahu, silahkan berkomentar untuk menjawab keingintahuan saya ini:
  1. Kenapa lambang di atas harus segitiga dengan sebuah objek bundar yang saya tidak tahu objek apakah itu?

  2. Kenapa wanita bersayap di bagian kanan menunjuk objek segitiga tersebut?

  3. Kenapa objek tersebut bersinar?


Bila anda tahu, jangan segan-segan membagi ilmu. Terima kasih


sumber: gambar wikipedia